Pages

Kamis, 29 April 2010

zwei Fotos von uns

29 April 2010

19.

Sembilan belas.

Nineteen.

Neunzehn.

Aihhh....udah bertambah satu angka lagi umur gw, tak lupa juga berkurang jatah hidup gw di dunia.

Well, ulang tahun kali ini gw banyak dapet pelajaran berharga. I am surrounded by lovable people...

Kado atau hadiah bukanlah hal utama, melainkan kasih sayang dan perhatian jauuuuh lebih berharga.

Terimakasih buat semua orang yang udah ngucapin dan ngedoain gw.....

Buat Ibu, orang pertama yang ngasih cium kasih sayang...

Buat Ayah, walopun tadi gag ada di rumah tapi ngucapin lewat sms..

Buat Heven, Hani, Oki, Entin, Bunga, Cete, Vio, Bogel, Tias, Vania, Shita, Ayu, aduuuhhh masih banyak lagi...yang jelas buat semuanya yang ngedoain gw, semoga hidup kalian bahagia selalu juga...

Love you all !

Dan sepenggal gambar dari...Fikar.

(paket 29 April 2009)

(sebuah lukisan cantik dan artistik, 29 April 2010....terimakasih banyak, Fikaaarrr)

(foto aslinya nih hehehe)


Aahhhh...speechless gw.....makasih banyak buat semuanya!!!!


You’re so special for me. X))

2 komentar:

ENTIN NURCAHYANI mengatakan...

selamet ya sayang.. dapet kado special.. :)

ika mengatakan...

hehehe makasih yaaaa entinooooooooooooooo x))