Pages

Sabtu, 22 Mei 2010

Depok? Bogor?

Jumat, 30 April 2010

Cerita ini udah lama banget hahaha, maaf ni baru bisa posting karena UAS kemaren menggila banget.

Alkisah, hari ini Fikar mau jemput gw ke UI. Secara gw kuliah kan ampe jam 3 sore, yaudah gw bilang ke Fikar buat jemput sekitar jam setengah 2 dari Bogor. Awalnya gw bilang ke dia buat naek kereta AC Ekonomi yang jam 1 lewat 13 menit, tapi dia bilang gag mau. Dia ke Stasiun Bogor ngaret gitu dan dia pun naek Kereta Ekonomi ke UI.

Nah...berhubung jam 1 ampe jam 3, gw kuliah Pengantar Kesusastraan Jerman di Gedung 9, membuat gw panik. Kenapa? Karena di Gedung 9 tepatnya di lantai 2 gw gag bisa ngirim SMS. Gw gag bisa tau deh Fikar udah nyampe mana. Hari itu gw presentasi tapi cuma yang jam pertama, jam berikutnya gw menjadi anak rajin, duduk dan mencatat apa yang dijelasin Frau Avi.

Well, sekitar jam 2 tiba-tiba ada sebuah SMS berhasil masuk di HP gw. Dari Fikar.

Fikar : Bebi, aku jadinya naek Ekonomi. Tapi kok di Depok berhentinya lama gag jalan.
Gw : Hah? Kamu di Depok mana? Depok Lama apa Depok Baru?
Fikar : Aku gag tau ini Depok mana. Yang jelas banyak relnya.
Gw : (mulai panik) Ya ampun..terus kamu gimana dong ke UI-nya?
Fikar : Aku beli tiket Kereta AC Ekonomi akhirnya, tapi belum jalan juga.

Weeeeewww.....gw dobel panik attack! Gawat nih kalo keretanya yang dia naekin belum berangkat juga, entar gimana nasib gw? Feeling gw sih itu bocah ada di Depok Lama. Alamak....mana gw kaga tau angkot menuju Depok Lama! Kalo masih ke Depok Baru sih gw tau banget, lah ini? Aduuuh..gag tenang deh gw selama di kelas. Untungnya, kelas beres jam dua lewat lima belas. Gw yang lagi panik pengen buru-buru ke Stasiun UI. Akhirnya gw, Hani, Mekha, dan Syifa jalan ke Stasiun UI. Dan benar saja sesampainya di sana, gw gag melihat batang hidung Fikar.

Oh God.......tiba-tiba aja ada sebuah kereta dari arah Bogor masuk di jalur dua. Daaaaaaaaaaaaaannnnn.....keluarlah Fikar dari kereta sambil cengar-cengir konyol!

Ternyata itu Kereta AC Ekonomi yang dia naekin dari Stasiun Depok Lama. Mau gag mau ngeliat mukanya yang tersenyum konyol, gw ketawa.

Gw : Bebi kok bisa pindah kereta gitu sih?
Fikar : Iya ternyata Ekonomi yang aku naekin dari Bogor tuh mogok. Cuma ampe Depok Lama terus masuk ke Dipo.
Gw : Huahahahaahha....aku bilang juga apa, disuruh naek AC Ekonomi jam satu kagak mau sih kamu. Terus kok kamu bisa gag tau kalo Ekonomi yang kamu naekin itu mogok?
Fikar : Hehehehe..pas di Stasiun Bogor, udah diumumin itu kereta mogok, tapi aku gag denger jadinya tetep naek aja deh.
Gw : Jih....dodol banget sih kamu hahahaahahha, tapi yang naek kereta mogok itu banyak?
Fikar : Iya banyak yang naek juga hahahaha...

Anjrit....gesblek dan konyol banget deh! Naek kereta mogok coba. Untung diturunin di Depok Lama, kalo kebawa ampe Manggarai judulnya bukan gw dijemput, tapi MENJEMPUT!

Teruuuus....gw sama Fikar debat di Stasiun UI, mau jalan kemana. Gw tanya mau di Depok aja apa di Bogor? Akhirnya dia bilang di Bogor aja. Belilah kita tiket Kereta AC Ekonomi ke Bogor yang bentar lagi dateng. Konyol banget deh itu si Fikar cuma numpang berdiri bentar di Stasiun UI terus balik lagi ke Bogor.

Di kereta..masih aja debat mau kemana entar. Setelah dipikir-pikir, gw sama Fikar mau ke Rumah Cupcakes aja. Di Taman Kencana, deket sama Macaroni Panggang hehehe.

Pas nyampe di Rumah Cupcakes gw sama dia liat-liat ada menu apa aja.
(I recommend you to visit this place....)


Setelah liat-liat, gw pengen banget makan Nasi BBQ Sapi...

(Nasi BBQ Sapi)

Gw sama Fikar pesen nasi ini. Penasaran kayak gimana? Nasinya itu berbumbu BBQ, di dalem nasinya ada daging sapi yang yummmyyyyy banget. Terus nasinya dibungkus sama telor dadar ini. Porsinya? Tenang aja, buat yang porsi besar, dijamin kenyang! Gw aja kenyang banget abis makan itu. Harganya juga terjangkau kok hehehe. Abis makan nasi BBQ, gw sama Fikar udah kebelet banget pengen nyobai Es Krimnya...diliat dari deskripsi menunya sih menggugah selera. Dan kita pun mesen Es Krim beserta Cupcake-nya.

(sluuuuurrrrpppp es krimnya mantap deh, gag ketinggalan cupcake blueberry cheese-nya)

Beres makan itu semua, gw sama Fikar berada pada titik kenyang banget. Mau cabut, tapi nunggu makanan pada turun dulu deh hehehe. Kita berdua akhirnya ngobrol-ngobrol sambil nurunin makanan di perut. Oiya, kita makan di outdoor-nya karena saat itu udara gag begitu panas jadi nyaman lah kalo makan di luar sambil ngerasain angin sepoi-sepoi.

(suasana outdoornya....homy bukan?)

Yap...setelah merasa bisa jalan, kita cabut dari Rumah Cupcakes menuju Botani Square. Kemana? Pertama.....XXI! Ternyata ada IRON MAN 2 hahahaa baru Premier hari Jumat ini loh. 3 studio pula asiiiikkkkk.....

Over all...gw lebih suka Iron Man 2 ketimbang yang pertama. Tony Stark lebih macho di film kedua ini dan ceritanya juga lebih jelas. Ah pokoknya sepanjang film itu maen, gw terpukau sama si Tony Stark yang aw aw aw....hahaahaha
Selese nonton ke.....Gramedia! sedihnya gw menemukan banyak buku yang pengen gw beli. Hiks....bingung mau beli yang mana. Tadinya mau beli My Sister Keeper, eh ujug-ujug berubah pikiran dan gw akhirnya beli novel Natural Born Charmer.

Ampe saat ini itu novel menjadi waiting list buku yang kudu gw baca di samping The Lost Symbol, Mein Kampf, Bertolt Brecht, dan Natural Born Charmer.

Hahaha..perjalanan hari ini emang AMAZING! Mulai dari panik ampe bimbang beli buku.

Semakin sayang sama si bebiku...hihihi
XOXO

0 komentar: