Pages

Selasa, 27 April 2010

STUFEN oh STUFEN

Selasa, 27 April 2010

Apal kan kalo hari ini gw masuk siang? Setelah tidur gw kemaren yang memuaskan, hari ini gw kembali semangat alias udah gag pegel-pegel hehehe. Gw hari ini mau berangkat naek kereta yang jam 08.16. Menurut gw, lebih cepat naik kereta lebih besar terhindar dari masalah teknis kereta yang tak terduga.

Oiya kebiasaan gw kalo masuk siang itu, bawa bekel. Jadinya gw bawa 2 tas hehehe. Gw nyampe di Stasiun Bogor sekitar jam delapan lewat lima menit. Keretanya udah dateng dan sudah penuh hahaai! Jalanlah gw ampe gerbong depan, belum dapet duduk juga. Pas di gerbong satu, akhirnya gw dapet duduk itupun nyempil T.T

Di kereta kalo gag dengerin MP3 mah kaga afdol cuy! Soo.....gw ngebuka tas mau ngambil Handphone sama Headset. Pas gw buka...gw diem. Kok tas gw ada yang kurang ya? Kenapa cuma binder adanya? Hari ini kan Sprache ya?

Mein Gott! STUFEN GW SEMUANYA KETINGGALAN!!!!!!!



Ahhhh...how careless you are! Gimana nih..mana gw udah duduk manis di kereta. Pulang? Lanjut? Pulang? Lanjut? Arrrrgggggggggggggggggggggggggggggghhhh gimana dong!

PULANG!

Akhirnya gw turun dari kereta dan naek angkot balik ke rumah! Sebodo deh entar gw mau naek kereta jam berapa! Daripada gw kuliah tapi gag bawa Stufen, mau ngapain coba?! Secara hari ini semua kuliah gw pake Stufen.

Sepanjang jalan gw mikir aja gimana dodolnya kaga bawa Stufen. Ah...biarin lah! Untung kereta belum jalan, masih di Bogor hahahaha. Bersyukur aja deeeehhh.
Nyampe di rumah langsung gw ambil si STUFEN! Mau langsung cabut lagi tuh tadinya, tapi entar deh. Gw mau makan dulu hahaha soalnya tenaga gw berasa terkuras buru-buru balik ke rumah tadi. Abis makan, gw pamit sama si Tétéh.

Harap-harap cemas sepanjang jalan, semoga kereta yang jam setengah sepuluh kaga dibatalin.

Thank God.....keretanya udah bertengger dengan indah. And surprisingly, it is JALITA !!!!!!

Huahahahahaha senengnya hatikuuuuuuuuuuuuuuuu!!!!

Dihibur dengan kehadirannya hahahaha

Udah gitu, keretanya masih kosong pula. Gw langsung dapet duduk di kursi panjang yeeey!

Emm....nyampe di Stasiun UI jam sepuluh lewat lima menit.
(foto tepat diambil pas gw turun, pas kan?)

Walaaaah...walopun STUFEN ketinggalan, bikin gw capek, tapi gag sia-sia amat ah secara gw bisa naek JALITA hehehehehe!

Gw pun ke kampus dengan riang gembira karena efek JALITA!

................................................................................................................................................................
Kuliah terakhir sama Herr Ari, beresnya cepet. Jam setengah tiga lewat lima menit. Gw sama Heven langsung ke Stasiun UI mau naek kereta yang jam tiga kurang sepuluh. Jalan cepetlah kita dari FISIP ke Stasiun UI. Pas nyampe di Hutan FISIP, tenang tuh soalnya belum ada tanda kereta dateng. Eh, pas nyebrang si kereta baru mau berhenti di Stasiun UI. Sontak, gw sama Heven lari dari Halte Stasiun UI ampe ke loket. Dan....loketnya ngantri!!!!!

Anjriiiit....sial banget sih! Mana antriannya panjang! Mau nyela juga kaga bisa kan! Itu pintu kereta masih terbuka.

Bisa ditebak?

Ya, LAGI-LAGI KETINGGALAN KERETA DI DEPAN MATA DENGAN POSISI MASIH NGANTRI DI LOKET!


Ngenes banget gag sih nasibnya?! T.T

Pas keretanya jalan, gw liat keretanya tuh kosong banget huhuhuhu

Ini udah kelima kalinya gw ngalamin kejadian kayak gitu.

Akhirnya dengan langkah lunglai, gw sama Heven jalan ke Kober mau minum kopi. Daripada nunggu kayak orang stres di peron dengan muka melas hayo??!!!!
Minum kopi ampe jam tiga lewat sepuluh, terus balik lagi ke peron. Eh...lagi-lagi....peronnya penuh. Pasti Ekonomi belum lewat deh!

Gag lama, jam setengah empat keretanya mau masuk di Stasiun UI.

Hehehe...keretanya JALITA LAGI! Wkwkwwkkwkwkwk

Ada apa sih dengan garis jodoh gw sama JALITA?! Hahahahaha

Luckily, gag sepenuh kemaren dan gag dapet gerbong yang bau muntahan hehehe.
Sepanjang kereta jalan, gw ngobrol sama Heven. Ngomongin banyak hal. Terus, Heven turun di Stasiun Cilebut. Tinggalah daku sendiri (cieeeee hahahaha).

Nah....pas kereta jalan dari Stasiun Cilebut mau ke Stasiun Bogor, ada orang nimpuk batu ke gerbong gw. Pas banget ke kaca depan gw. Tapi kenanya ke badan gerbong soalnya suara dentumannya tuh kecil.

Di sebelahnya kan pintu kereta yah...gw liat kok ada yang aneh....waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa kaca di pintunya retak kaya sarang laba-laba!
(pecahannya merata gitu ya? Kereeennnnn!!!!)

(mirip sarang laba-laba kan?)

Kalo diliat dari ‘artistiknya’ retakan itu, kayaknya batu yang dipake tuh segede gaban dan yang ngelemparnya niat banget penuh tenaga. Abis..efeknya keren abis! Itu adalah pintu di gerbong 3 JALITA. Kasian yaaa...JALITA yang unik, ada tangan jahil yang merusaknya. Hmmmm..tenang aja pasti PT KAI bakal cepet ngeganti kacanya, karena JALITA kan icon Kereta Commuter JABOTABEK! Hahaha emang bener...setiap iklan KA COMMUTER, yang jadi modelnya tuh JALITA loh!

Ayoo...berdoa semoga JALITA jadi cantik lagi!!!!!!

Perjalanan kereta gw dua hari ini emang jempolan. Sekalinya garing, kaga ada apa-apa. Ehhhh..sekalinya aneh, aneh banget!

Semoga besok normal-normal ajaaa. X))

Ciaooooo !!!!!

3 komentar:

Anonim mengatakan...

ngek, si ikaaaa
ngomongin jalita mulu, emang bener apa dia jadi model mulu?
kalo bener juga pasti udah diphotoshop tuh ka biar keliatan bagusan dikit, hehehe

ika mengatakan...

hahaha masih jadi model tau wil si jalita....tapi minggu ini gw bwlum naek jalita lagi nih huhuhu..padahal gw pengen tau kacanya udah dibenerin apa belum...masa entar dia gag cantik lagi? huaaaaa jangaaaaaaaaannnnn

eniwidodo mengatakan...

masih sempet banget moto begituan di saat menakjubkan...