Pages

Minggu, 21 Februari 2010

Toge Goreng Yummy.....!!!

Senin, 25 Januari 2010

Sudah hari Senin. Artinya minggu depan gw udah mulai kuliah lagi. Mau bilang seneng, iya, bilang gag seneng, iya juga. Nah...selama liburan gw yang mendekati akhir, gw bersama Fikar maen ke sana-ke sini. Hehehe kadang dia yang ke rumah gw (emang lebih banyak dia yang ke rumah gw hahahaha) ataupun ke XXI buat nonton. Gw belum ke rumah dia nih, kata Fikar entar aja gw ke rumahnya kalo deket-deket dia mau balik ke Jogja.

Nah.......hari ini Fikar maen ke rumah gw. Biasa deh dia dateng sekitar abis Zuhur. Ampe udah ada jadwalnya gitu hehhehe. Sebelum berangkat, Fikar tanya ke gw, mau dibawain makanan apa...
Fikar : (ngirim SMS gitu deh...) “Bebi mau aku bawain apa?”
Ika : “Apa ya? Aku bingung hehehe. Terserah aja deh, Bebi...”
Fikar : “Mau roti lagi?”
Ika : “Ngga deh, aku bosen sama roti......oiya aku inget. Toge goreng yuk?”
Fikar : “Hehehe tapi aku gag tau tempat bebi biasa beli dimana. Beli bareng bebi aja yah?”
Ika : “Iya...okei!”

Gag lama setelah SMS itu, Fikar nyampe di rumah gw. Tentu saja dengan bersimbah keringat. Hal pertama yang dia minta adalah.....kertas buat ngipas-ngipas! Hahahaha kegerahan toh dia....terus gw ambilin deh kertas buat kipasan bebiku. Abis itu baru deh dia minum air putih. Hihihi...lucu yah...gw ketawa aja ngeliat dia kegerahan sambil keringetan gitu. Lucu banget! seperti anak kecil...duuuuhhhh....

Beres dia kipas-kipas, gw sama Fikar jalan ke tempat beli toge goreng. Beli dua bungkus aja, dimakan di rumah deh.

(ini nih kemasan sebelum disantap...hmmm)


(nah yang ini bentuk toge goreng...menggiurkan bukan?)

Well, mau tau rasanya toge goreng? ENAK! You should try it! Pasti heran deh kenapa namanya toge goreng? Sebenarnya gw juga gag tau sejarahnya kenapa bisa gitu. Tapi makanan ini sama sekali gag ada yang digoreng. Semuanya rebusan. Togenya direbus sama mie kuning gitu, dicampur sama lontong, tahu kuning pun produk rebusan, dan terakhir disiram bumbu dari tauco gitu...hmmmm...yummy! Kalo maen-maen ke Bogor tapi gag nyobain toge goreng rugi pokoknya! Oiya, untuk masalah harga jangan khawatir....terjangkau banget kok...harganya tuh Rp 7.000,00 hehehe..murah kan?
Hahaha apaan deh gw jadi promosiin toge goreng gini.
Ckckckckck.....maaf yah gaje....

x))

see you soon!

0 komentar: