Pages

Minggu, 21 Februari 2010

Wow...Hari Ini Setaunan!

Senin, 1 Februari 2010

Hei hei hei...gag terasa sekarang udah tanggal 1 Februari lagi. Hari pertama masuk kuliah nih. Selain hari pertama kuliah, hari ini gw setaunan sama Fikar. Hehehe semoga bisa bersama terus yah!

Pagi ini dimulai dengan rutinitas seperti saat kuliah yaitu, bangun pagi. Semalem gw gag bisa tidur nih. Deg-degan sama hari ini bakal kayak gimana. Seneng deh soalnya Fikar masih di Bogor jadinya bisa ngerayain setaunan bareng. Yah walopun gw udah masuk duluan....

Seperti biasa, gw berangkat dari rumah jam setengah enam. Naek angkot soalnya gag telat hehehehe. Hari Senin udah menjadi keharusan dimana keadaan kereta membludak daripada hari lain. Untunglah gw dapet duduk. Bareng sama Heven juga kok hehehe.


Nyampe kampus sekitar jam tujuh. Terus ke Kopma beli makanan buat ngemil. Duduk-duduk dulu di depan perpus sekalian nunggu Hani. Mau bareng ke kelas gitu hahaha. Jam pertama tuh MPK Inggris. Hmm....dosennya enak, baik pula..tapi tetep aja sukses bikin gw ngantuk..tuk...tuk..tuk... Beres MPK Inggris lanjut sama MPK Agama. Hadduuuu......perfecto kombinasi tidur! Di kelas Agama, penuh banget didominasi sama anak-anak Sastra Belanda. Dipikir-pikir, bete juga kale yah dua jam Agama gini. Untungnya hari pertama ini cuma perkenalan. Gag full perkenalan sih soalnya dikasih materi gitu. Dan selesai jam....12 !!!!! Yeaaaahhhhhhh................


Lumayan waktu sejam buat istirahat sebelum lanjut buat PKJ. Nah...ada sedikit ketegangan nih pas mau PKJ. Kan pas ngisi IRS kemarin, gw ambil PKJ kelasnya Frau Lila, taunya ada perubahan kalo yang kelas Sprache C dan D harus masuk kelas PKJ sama Frau Regina. Huaaaaa........agak gag terima juga gw sebenarnya. Sengaja gw cepet-cepet isi IRS biar dapet kelasnya Frau Lila. Yah...apa boleh buat namanya aturan dari atas gag bisa diutak-atik lagi. Dengan berat hati gw harus masuk ke kelas Frau Regina. Hiks....gudbye Frau Lila buat semester 2..... T.T

Pas hijrah ke kelasnya Frau Regina, belum masuk materi. Hanya ngomongin IRS aja soalnya banyak yang salah kelas gitu. Tetep aja beresnya jam dua siang. Oiya...hari ini Fikar mau jemput ke UI hehehe. Rencananya mau pulang bareng naek kereta. Fikar berangkat dari Bogor jam setengah satu. Padahal gw udah bilang ke dia kalo mau naek kereta AC Ekonomi, naek yang jam satu lewat sepuluh. Eh....dia ngaret jadinya naek Ekonomi deh. Sebenernya sepanjang gw di kelas PKJ, gw kaga tenang. Takut Fikar kenapa-kenapa di kereta dan salah turun juga. Gawat kan kalo dia kelewatan gag turun di UI?! Untunglah dia ngabarin gw kalo dia udah di stasiun UI.

Gw pun ke stasiun. Di sana, Fikar lagi duduk sambil kipas-kipas. Kegerahan ternyata abis naek Ekonomi haahahaha. Kocak deh! Dasar gag bisa naek Ekonomi. Terus gw pun beli karcis kereta AC Ekonomi yang jam tiga. Gw sama Fikar mau makan kerang di Taman Kencana. Udah ngerencanain dari lama kalo setaunan pengen makan kerang berdua.

(kerangnya udah abis dimakan nih hehe yummy banget looohhhh)


(kalo yang ini Sapotahu Seafood yang gag kalah enak hehehe)

Makan berdua dengan dua menu itu aja kenyang. Tadinya mau nambah menu lain tapi gag jadi udah keburu full duluan hahaha. Abis makan, gw sama Fikar gag langsung pulang tapi sharing sambil bercanda. Hehehe intinya mengucapkan harapan satu sama lain dengan adanya anniversary yang pertama ini. Pas kita mau pergi, ternyata ujan deres. Yaudah deh stay dulu di tempat makan ngelanjutin cerita-cerita.

(beginilah rupa kami yang kekenyangan dan terjebak hujan)

Beberapa lama kemudian ujannya reda. Gw sama Fikar pun beranjak. Lanjut ke Botani Square. Mau nonton sih awalnya eh gag jadi. Filmnya gag ada yang baru lagi. Akhirnya malah duduk ngeliatin orang-orang berseliweran sambil cerita-cerita lagi. Eh gag terasa udah jam tujuh malem. Pulang deh ke rumah.

Hmmmm...rasanya gga mau cepet pulang deh. Tapi gimana...udah malem sih... Gag apa-apa deh pulang kan besok bisa ketemu lagi.
Makasih yah bebiku buat hari ini..kesampean juga kita makan kerang berdua pas setaunan hehehe. Aku pengen setaunnya jadi selamanya...



Happy First Anniversary...
As long we’re together, I will be with you...always.

0 komentar: