Pages

Minggu, 28 Februari 2010

Huaaaaaaaa.......Besok Tes Sprache

Selasa, 23 Februari 2010

Hai hai hai.............asiknya hari ini gw masuk siang. Emang tiap Selasa dan Rabu gw kuliah siang dari jam sepuluh sampai jam tiga sore. Setelah kejadian kemaren yang nyebelin banget, gw tidur cukup lama. Mau bales dendam ceritanya mah ahahhaha.

Yap, hari ini cukup cerah. Agaknya pas buat ke kampus pake rok. Belum pernah nih gw ke kampus pake rok hehehehe. Berhubung hari ini cerah (semoga sorenya gag ujan), gw pake rok deh!

Kalo masuk siang gini, dari rumah gw berangkat jam 07.15 atau 07.30. Buat menghindari kejadian tak terduga misalnya macet, gw berangkat jam 07.15 hehehehehe. Sebenernya kalo udah berangkat siang dari rumah, bawaannya males banget ke luar, apa boleh buat hasrat males-malesan itu harus gw kalahkan dengan semangat belajar! SEMANGAT!

Gw nyampe di stasiun Bogor, jam delapan kurang lima belas. Biasanya pas gw nyampe, barengan sama Kereta AC Ekonomi dateng. Tapi kali ini, kudu nunggu dulu. Gag lama sih nunggunya, lima menit kemudian keretanya dateng. Hehehehe gw udah takut aja kereta ngaret. Bisa kalah dapetin duduk dah gw! Untunglah pemakai kereta hari ini gag banyak. Makin hari gw makin lihai aja nih ngedapetin tempat duduk hahahaha.

(liat deh? Lowong kan keretanya? Hihihi)

Wuiiiiiiiihhh bahagianya naek kereta kayak gini. Gag stres, duduk dapet tempat yang pewe, dan gag umpel-unpelan. Tanpa pikir lebih, gw pasang MP3 sambil tidur. Lumayan dong buat tidur sebentar sebelum mulai kuliah?! Hehehehe.
Kira-kira jam sembilan kurang sepuluh, gw nyampe di stasiun UI. Keretanya beneran lowong gag penuh kayak yang jam enam!

Hmmmmm..gw berharap banget deh hari ini beres Sprache lebih cepet. Pengen cepet pulang nih huhuhu....

...............................................................................................................

YESSSSSS!!!!! Doa gw terkabul! Gw beres Sprache jam setengah tiga sore. Tumben tuh Herr Ari lagi baek ngasih korting waktu hehehe. Biasa, balik bareng Heven walopun dia udah kelas lebih cepet daripada gw. Gw ketemu Heven di depan Gedung IX. Langsung gw ajakin dia cepetan ke stasiun, mau ngejar kereta jam tiga. Seriusan deh, gw pengen cepet nyampe rumah, tidur bentar terus malemnya bisa belajar lebih lama.


Sayang sekali...ada hambatan.

Ya, gw mau balik bareng Heven dan ternyata bareng dua orang temannya. Yang satu masih di solat. Yaudah kan nungguin temennya. Sebenernya gw udah gelisah nih pake acara nungguin orang, mepet banget sama waktunya. Mau duluan balik, gw gag enak sama Heven, dia udah nungguin gw balik kuliah. Akhirnya nungguin temennya itu. Heven bilang kalo nunggu di gerbang FIB, setelah lima menit nunggu temennya belum muncul juga. Dan pas ditelpon, temennya itu udah nyampe FISIP! Euuuurrrrgggggggggggggghhhhh. Rasanya gw pengen marah deh. Kesel.

Akhirnya gw sama Heven dan seorang temannya jalan buru-buru ke stasiun. Oiya, udah jam tiga kurang sepuluh! Very nice huh! Jam segitu, baru nyampe hutan FISIP yang udah mau deket stasiun. Dan klimaksnya......tiba-tiba gw ngedengar bunyi klakson kereta! Gw bilang ke Heven, jangan-jangan itu Kereta AC Ekonomi Bogor. Heven bilang, bukan deh kayaknya....terus gw diem.

Benar...itu kereta AC Ekonomi Bogor!


Anjrit.....gw langsung lemes. Ujung-ujungnya gw ketinggalan kereta dan harus naek yang jam setengah empat. Lemes banget. Pas nyampe loket, gw gag nafsu mau pulang. Perasaan gw gondok parah. Kesel. Pengen marah. Nyesel. Nyesek. Arrrggggghhhhhhhhhhhhhhh campur aduk pokoknya! Gw ampe nangis coba saking keselnya ketinggalan kereta.
Ngeliat gw yang awut-awutan, Heven jadi merasa gag enak sama gw. Dia bilang, mau bantuin gw belajar Sprache. Tetep aja gw gag nafsu ngeliat Stufen. Yang ada di pikiran gw pengen cepet pulang. Dan itu musnah hanya karena nungguin orang yang gag tau diri dan gag ada hasilnya.

Dengan langkah gontai gw duduk di peron sama Heven. Pas lagi duduk gitu, gw haus pengen beli minum. Abis beli minum, gw lagi jalan ada yang manggil. Karena tampang gw udah kacau banget, gw nenegok setengah hati (penasaran juga sih hahaha), ternyata yang manggilin gw dari tuh si Eja haahahahahaha. Mana gw lagi gag pake kacamata, yaudah gw deketin dia aja sambil minta maaf gag nengok dari tadi dia manggilin. Gw tanya aja kenapa dia ada di stasiun UI, dia jawab tadi abis ada urusan gitu. Yaudah deh gw pamit balik ke tempat gw sama Heven.

Jam setengah empat, keretanya dateng. Bagus gag penuh, kalo iya penuh bisa manyun terus gw ampe rumah ahahhaha. Gw sama Heven berdiri di kursi empat yang deket perbatasan gerbong. Baru dapet duduk pas nyampe Bojong. Bairin deh yang penting duduk hehehe. Gw juga udah gag bete lagi.

Begitu nyampe rumah, gw langsung mandi terus makan. Beres solat Magrib, gw tidur. Tak lupa pasang alarm dulu jam sembilan, mau bangun terus belajar Sprache. Hehehe dengan semangat dan tekad yang bulat, gw bisa bangun dan belajar! Yeeey! Emang sih...badan gw masih pegel tapi no problemo lah! Inget ada susu Cimory di kulkas, abis solat Isya gw ambil susu terus belajar Sprache. Huaaaaaaaaaaaa nikmatnya.


Semoga tes Sprache gw dapet bagus. Aminnnn Ya Allah..

x))

0 komentar: