Pages

Minggu, 21 Februari 2010

Tragedi Dompet dan Telat Bangun

Sabtu, 6 Februari 2010

Akhirnya weekend juga. Baru seminggu masuk kuliah tapi udah kerasa capek. Maklumlah harus adaptasi lagi hehehe. By the way, hari Selasa kemaren gw dapet musibah nih. Nomer hape gw gag bisa dipake. Gag dapet sinyal gitu dari pas di kampus. Pertamanya gw pikir gag ada sinyal di kampus aja, eh gag taunya ampe besok paginya gag ada sinyal juga. Yaudah deh gw beli nomer hape baru lagi, nomer darurat hehehehe. Nah....berhubung nomer hape gw yang lama udah kesebar luas banget, males ah kalo kudu pake nomer baru. Gw memutuskan buat ngebetulin nomer yang lama pas hari Sabtu aja, yaitu hari ini.

Hari ini gw mau ke Galeri Indosat dianterin Fikar. Di daerah Warung Jambu. Janjian mau ke Indosat tuh jam 10 pagi biar gag ngantri kelamaan terus bisa maen yang lama seharian. Gw bangun pagi jam delapan, langsung SMS Fikar. Lama dibales ternyata, gw pikir dia masih tidur. Karena gw luntang-lantung gag jelas di rumah, gw pun masuk kamar dan tanpa sadar gw.....TIDUR LAGI!!! Bangun-bangun udah jam setengah sebelas. Liat hape, ada balesan dari Fikar nanyain jadi ke Indosat gag. Gw jawab, iya jadi kok. Dari SMS balesannya, Fikar kayaknya bete gitu sama gw pas tau gw ketiduran. Yaudah akhirnya kita janjian ketemu di lapangan jam dua belas siang.


Terus.....jam dua belas siang ketemu di lapangan. Hmmmm...curiga nih gw, dari awal dateng tampangnya Fikar udah bete. Bener....ternyata dia masih bete karena gw bangun kesiangan. Setelah dibujuk-bujuk gag bete juga akhirnya. Naek angkot ke Warung Jambu tuh. Oiya, ini angkot rese banget. bentar-bentar ngetem udah gitu bawa angkotnya ugal-ugalan. Gggrrrrrrwwwwwwwwwrrrr udah males aja gw! Di angkot gw bercanda gitu sama Fikar gara-gara kelihatan dia masih bete...


Gw : “Bebi kok diem aja...masih bete yah sama aku?”
Fikar : “Gag kok..aku gag bete.”
Gw : “Bebi gag mau nganterin aku ya?”
Fikar : “Aku mau nganterin bebi..kok gitu sih ngomongnya?”
Gw : “Abisan bebi diem aja aku jadi serba salah. Yaudah deh aku bayar sendiri aja.”

Terus...gw buka tas nyari dompet mau ngeluarin uang buat ongkos. Pas gw buka...........dompet gw gag ada! Aduh kemana dompetnya?! Setelah gw ubek-ubek isi tas akhirnya gw menemukan fakta bahwa DOMPET GW KETINGGALAN! Bagus bangeeeeeeeeeeeeeeettttt...... Fikar langsung bilang, untung dia ikut nganterin kalo kaga gw gag bisa bayar terus dibawa kabur supir angkot. Huhuhu untunglah....


Pas udah di Warung Jambu, gw agak rancu nih kok banyak ruko yang ada lambang Indosatnya. Gw pede aja sama keyakinan gw kalo Galeri Indosat ada di deket Jambu Dua. Pas nyampe sana.....GALERI INDOSAT YANG GW MAKSUD UDAH PINDAH! Aduh yang mana yah rukonya...sebelum turun gw emang liat beberapa ruko yang ada lambang Indosat, tapi yang manaaaaa????!!!!!

Jalan kaki lah gw sama Fikar balik arah. Pertama nemu tuh ruko yang berlambang Indosat, ternyata itu bukan Galeri tapi tempat bayar tagihan. Jalan lagi sampe depan RS Azra, baru deh ketemu. Lumayan jauh loh gw jalan dari deket Jambu Dua ampe ke deket Bantarjati. Jadi merasa bersalah nih sama Fikar...

Akhirnya masuk juga ke Galeri Indosat. Ketemu sama petugas, ditanya mau apa, gw bilang kalo kartu gw gag bisa dipake alias rusak. Terus si petugas nanya, ada KTP gag, gw jawab kaga. Ditanya lagi, ada kartu pelajar gag, lagi-lagi gw jawab kaga. Gw jelasin ke dia kalo dompet gw ketinggalan. Then...dia jawab, kalo gag ada kartu identitas gw, gag bisa diproses untuk dilayani. So? Itu berarti gw kudu PULANG KE RUMAH BUAT AMBIL DOMPET! Mantap kan?! Setelah jauh-jauh naek angkot pake acara gag bawa dompet terus salah turun di Galeri Indosat, ending-nya gw kudu pulang ambil si dompet! Cape.....terutama gw ngerasa amat sangat gag enak sama Fikar. Di angkot dia lebih diem dari yang pertama berangkat. Pasti deh dia pengen marah. Yaudah gw diem aja daripada ngomong tapi dijawabnya gag enak gitu.

Sampe rumah buru-buru ngambil dompet yang ternyata ketinggalan di tas gw. Fikar nunggu di lapangan. Naek angkot lagi deh ke Warung Jambu, untung aja udah gag ngatri jadinya gw langsung bayar penggantian kartu dan pulang. Gw sama Fikar ke rumah dia. Emang dari awal ngerencanain beres dari Indosat mau ke rumah Fikar. Do you know what happened? Di rumah, baru deh Fikar ngomong kalo dia dari pagi tuh udah bete banget gara-gara gw telat bangun ditambah lagi pake balik ke rumah buat ngambil dompet. Intinya, dia marah dan kesel sama gw. Gw diem aja karena gw tau emang gw yang salah. Huhuhu maaaf ya bebiku..aku ceroboh banget. Lumayan lama tuh Fikar ngeluarin unek-uneknya. Abis itu gantian gw yang bete gara-gara abis dimarahin. Eh..........ujungnya ketawa-ketawa juga hahahahaha!

Hehehe untung aja gag lama Fikar marahnya. Rencana selanjutnya mau ke XXI Botani mau nonton. Sekitar jam tiga, gw sama Fikar jalan ke Botani. Hari ini gw pake kaos warna biru, eh pas mau berangkat Fikar juga pake kaos polo warna biru juga. Biar matching katanya hehehe. Di Botani, film yang mau kita nonton From Paris with Love. Filmnya bagus loh! Awalnya gw juga bertanya-tanya kenapa namanya From Paris with Love tapi posternya film action gitu. Pas udah nonton, akhirnya tau kenapa bisa begitu. Beres nonton udah jam setengah delapan. Mau makan tapi kemana yah....ke MCD Pajajaran deh! Yang di deket SMANTI hehehe. Sekalian nostalgia SMA hahahaha. Beres makan jam delapan malem, gw sama Fikar akhirnya pulang.

(liat deh kaosnya sama warna biru hehehe..ini foto sebelum filmnya mulai)

Well, hari ini emang gw kena sial dan bikin Fikar kesel. Tapi di balik itu semua, gw beruntung banget punya Fikar yang sayang banget sama gw. Dia marah karena dia sayang sama gw. Setia banget nemenin gw di kala susah walopun di dalem hatinya dia marah karena kecerobohan gw. Hmmmmm...gw bersalah banget nih udah bikin dia marah. Maafin aku yah, bebiku....


Tambah sayaaaaaaaaaaaanng banget sama Fikar.


Smooocccccchhhhhhhhhhhhhhh*

Makasih bebiku sayang.... x))

0 komentar: