Pages

Minggu, 21 Februari 2010

Senangnya Jalan Bareng ke Jakarta

Rabu, 28 Januari 2010

Hari ini adalah hari yang gw tunggu-tunggu. Apa coba? Bukan! Bukan karena gw mau ketemu Fikar hehehe soalnya semenjak dia pulang ke Bogor emang selalu ketemu dia kok. Hari ini gw janjian mau jalan bareng Bunga, Intan, Eja, dan Fikar. Sayang banget nih Ayu gag bisa ikut padahal jarang banget kita bisa maen bareng.

Nah...rencananya kita janjian di rumah Intan jam setengah 10. Biar pas ke Jakarta gag kena macet terlalu parah. Tapi emang dasar suka ngaret, molor deh waktunya hahaha. Sekitar jam 9 kurang, Eja jemput gw sama Fikar menuju rumahnya Intan. Bunga diajakin bareng kan, eh tapi dia gag bareng berangkatnya. Sesampai di rumah Intan jam setengah 10 lewatan lah. Eng...ing...eng...Intan belum mandi cobaaaaaa!!! Hahahaa yaudah lah kita menunggu si nona yang satu ini mandi. Sekalian nunggu Bunga dateng juga.


Beres-beres sekitar jam sebelas kurang tapi Bunga belum dateng juga. Ternyata dia kena macet toh! Akhirnya ketemu Bunga di depan komplek rumahnya Intan deh. Tadaaaaaaaaaaaaa.....mobilnya Eja langsung ramai seperti dulu kala! Awalnya kita mau Cilandak Town Square, berubah arah menjadi ke Mal Taman Anggrek! Hahahaha...bener-bener mantap! Mana di tol jam segitu juga kena macet. Barengan sama jam makan siang juga sih! Sepanjang jalan di tol, kita ngedengerin Bunga cerita tentang seseorang. Hmmmm....Bunga tetaplah Bunga..kalo cerita pasti seru dan heboh! Ampe ngalahin suara radio di mobilnya Eja loh!


Sekitar jam 12an lewat kita pun nyampe juga di Mal Taman Anggrek. Hal yang pertama kita tuju adalah..........MAKAN!!!!! Well, macet di tol ampuh sekali membuat perut kita bernyanyi sepanjang jalan kenangan. Ckckckck....nyarilah tempat makan. Sepanjang kita mencari, sepanjang itu pula kita bingung mau makan apa. Kelihatannya mahal-mahal deh....


Terus......Intan ngerekomendasiin buat makan di bistro. Lebih tepatnya Bistro Delifrance! Pengen makan nasi nih. Pas liat menunya....toweeeenggggg! Menu nasi pilihannya cuma dikit, ditambah harganya yang rata-rata di atas Rp 50.000,00! Gw jadi gag enak nih makan di tempat mahal. Gag enak sama Fikar juga, disangkanya gw morotin dia.


Fikar : “Bebi mau pesen apa?”
Gw : “Gag tau nih...aku bingung. Makanannya mahal yah..aku jadi gag enak.”
Fikar : ”Pesen yang mana aja kamu mau, gak apa-apa kok.”
Gw : “Intan, yang enak dan kenyang yang mana yah?”
Intan : “Hmmmm...pastanya juga enak. Porsinya banyak kok.”
Terus gw liat menu pasta...gleeekkk! sama aja mahalnya! T.T
Gw : “Yaudah deh bebi...aku pesen Beef Lasagna aja. Bebi mau apa?”
Fikar : “Aku pesen Bolognaise deh.”

Huaaaaaa....gag enak banget gw sebenernya. Tapi mau gimana lagi udah kepalang masuk masa mau keluar lagi kan gag enak?!

(dikasih roti sama butter yang tawar....sambil nunggu pesenan tiba)



(tentu saja tidak melewatkan untuk berfoto hahahaha)

Gag lama kemudian, makanan yang kita pesan pun datang. Pas gw liat Lasagna, menggiurkan deh kejunya hahaha. Tadinya gw pikir gag akan kenyang, secara itu cuma daging. Beres makan, kenyang toh ternyata! Let me say that...the cheese was delicious! Terus...kita pun lanjut masuk ke toko-toko baju. Gag ada yang begitu menarik perhatian gw hahaha. (Bilang aja gag ada budget buat belinya!). Lanjut ke arena Ice Skating. Ngeliat ada anak kecil lihai banget maennya. Tergoda buat maen juga sih tapi gag mau ah. Yakin deh gw pasti bakal jatoh!

Next....nganterin Intan nyari sepatu di Metro. Banyak yang bagus deh. Tentu saja harganya juga bagus! Gw liat ada sepatu Gladiator gitu, modelnya bagus. Pas gw coba juga oh well like-it-is-made-for-my-feet. Cuma harganya aja yang gag bagus buat gw hahahahaha.


Mupeng liat sepatu akhirnya keluar juga dari Metro. Intan juga gag jadi beli sepatu lantaran gag ada yang cocok. Oke, we had no destination.


(duduk di kursi sambil liat pemandangan orang-orang lewat)

Gag jelas banget emang. Duduk-duduk dan gag tau mau kemana setelahnya. Tiba-tiba Intan ngasih ide buat ke J.CO daripada bengong gag jelas gitu. Yoyoyo...tancaplah ke bawah menuju J.CO! Beli donatnya setengah lusin aja sama beli minumnya. Oiya....di J.CO kita malah membuat banyak keanehan dan berkreasi. Penasaran?

(ini Eja posenya sebagai pecinta produk J.CO)


(hayooo ketawan ya Bunga pengen 2 donat itu...hahahaha)


(hmmmm...Intan mengadakan kerja sama dengan Eja untuk proyek donat)


(selalu ada momen buat foto hehehe...tapi Eja yang nongol cuma tangannya tuh)


(those were our hands...hope those would be bound forever)

Hahaha sebenernya masih banyak foto-foto yang unik. Kalo dimasukin semua mah kebanyakan...tapi kalian pasti udah bisa bayangkan betapa anehnya kelakuan kami saat itu lah hahahahaha!
Abis dari J.CO, kita pulang. Udah jam setengah lima. Gag terasa banget pokoknya udah sore lagi.

(foto terakhir sebelum meninggalkan Mal Taman Anggrek)

Eiya itu fotonya di kaca lift loh. Emang dasar gatel yah kalo gag foto hehehe.
Pulang....rasanya gag mau udahan deh ketemu dan maen bareng mereka. Perjalanan pulang memakan waktu lebih lama dari perjalanan berangkat. Soalnya kena macet lagi nih barengan sama yang pulang kantor. Lumayan juga macetnya panjang. Belum lagi diguyur hujan sepanjang jalan tol. Lucu deh...kan pas pulang Fikar duduk di belakang bareng gw sama Bunga. Kelihatan kalo Fikar capek. Yaudah akhirnya dia tidur sambil nyender ke gw. Hihihi...lucu banget....ngeliat Fikar bobo mukanya kayak anak kecil. Pules juga loh dia tidur. Bangun pas udah nyampe Cibinong.

Nganterin Intan pulang dulu ke Cibinong udah jam tujuh malem. Mampir sebentar terus lanjut nganterin Bungan pulang ke Bukit Cimanggu. Baru deh sisa gw, Fikar, dan Eja yang pulang.

Gw seneng banget hari ini. Bisa ngumpul lagi..lama pula.
Semoga next time kita bisa jalan bareng seperti ini yah!


I LOVE YOU GUYS>>>

0 komentar: