Pages

Senin, 28 Desember 2009

Kejutan di Minggu Siang

Minggu, 27 Desember 2009

Hari ini adalah hari yang paling gag gw inginkan terjadi (akhirnya terjadi juga kalee, ka). Ya, hari ini Fikar balik lagi ke Jogja karena besok dia ada UAS Agama. Nyesek deh, dia pulang untuk satu UAS itu saja! UAS selebihnya masih seminggu lagi alias tanggal 4 Januari 2010. Kesel juga sih balik jauh-jauh buat satu UAS. Tapi gimana atuh? Udah keadaannya kayak gitu. Gw mau komplen juga gag mungkin kan.

Semenjak dia sampe di Bogor yaitu hari Selasa minggu ini, setiap hari kita pasti ketemu. Mau gimana lagi, waktu yang ada selama dia di Bogor terbatas banget. Begini lah resiko LDR heheehe. Sekalinya ada waktu libur kudu dimanfaatin sebaik-baiknya. Sebelum gw cerita tentang hari Minggu, gw mau nulis......


Hari Selasa, kita nonton AVATAR di XXI Botani Square. Tadinya mau nonton yang versi 3D, berhubung penuh banget dan tinggal yang paling bawah akhirnya kita urungkan. Jadilah nonton yang biasa aja, tapi tetep dapet duduk paling bawah. Bener-bener paling bawah deh! Rekor tuh gw nonton film di baris yang palingggggggggg bawah. Hahahaa pertamanya seru eh lama-lama kepala gw pegel dan gw udah curi-curi tidur gitu selama film berlangsung. Durasi film itu kira-kira 2,5 jam! Parah banget emang. Film itu emang keren. Efeknya keren parah. Sayangnya, kelamaan hahaa. (atau ini hanya alibi gw yang sialnya dapet duduk paling depan dan jadi ngantuk?!)

Hari Rabu, jam satu siang Fikar ke rumah gw. Ngobrol-ngobrol sambil nonton TV. Sekitar jam setengah empat, kita pun cabut ke 21 Ekalokasari Plaza. Mau nonton SANG PEMIMPI jam setengah lima. Pas nyampe sana kan udah penuh, kirain gag bakal dapet yang jam segitu eh ternyata dapet. Kali ini, gw duduk di tengah. Kapok gw duduk di baris paling depan. Entar gw malah tidur kayak kemaren hahahahaha. Menurut gw, SANG PEMIMPI lebih kena pesan moralnya dibanding Laskar Pelangi. Mungkin karena di film sekarang tokohnya udah gag terlalu bocah. Gw inget banget sama ucapan Nugie yang berperan jadi gurunya Ikal di bangku SMA (tapi gw lupa nama gurunya siapa hahaha), bilang gini...

“Bukan seberapa besar mimpi kalian melainkan seberapa besar kalian untuk mimpi tersebut.”

Kurang lebih kayak gitu lah ucapannya, lupa-lupa inget gw (KUBURAN???!!).
Pas gw denger kata-kata itu, hati gw terenyuh sekaligus memberikan spirit baru buat gw (cieeeeeeeeeeee gaya deh lo kaaaa). Endingnya juga bagus bikin gw penasaran pengen nonton lanjutannya. Sebenernya ada novelnya, sayang sekali gw kurang suka dengan novelnya. Lebih suka nonton hehe.

Abis nonton gw sama Fikar langsung pulang. Beres jam tujuh malem dan keadaan di luar sana itu HUJAN DERAS! Untunglah gw bawa payung. Tidak dengan Fikar, dia tidak membawa payung. Pas balik, gw bilang ke dia mendingan gw nganterin dia balik secara rumah dia deket banget. Biar dia gag keujanan gitu. Gw paling takut dia kenapa-kenapa deh. Ibaratnya, mendingan gw yang kenapa-kenapa (contohnya keujanan atau sakit gitu) daripada dia yang ngalamin. Eeehhh emang dasar yah, dia malah maksa nganterin gw balik. Yaudah sepayung berdua. Mana deres pula. T.T

Hari Kamis, gantian gw yang ke rumah Fikar. Paginya gw ikut Ibu ngambil rapot ade-ade gw. Terus jam dua siang, gw cabut ke rumah Fikar. Lagi-lagi.....hujannn.... terobos aja lah! Hahha sebelum ke rumahnya, gw mampir dulu di Asinan Gedung Dalam mau beli toge goreng buat Fikar, Mama, Papa, Gw, dan Andi. Abis beres beli baru deh gw cabut ke rumah Fikar. Dan hujan sudah berhenti yesssss... gag lucu aja kalo masih ujan gw bawa-bawa payung plus bawa bungkusan yang berisi toge goreng 5 bungkus itu. Lumayan boooo berat haahaa. Sampe di sana, gw sama Fikar makan toge goreng terus ngobrol-ngobrol di teras. Hujan lagi.......ditambah petir! Lengkap! Pindah lah ke dalem ruang tamu karena ada petir. Abisan nyeremin sih.

Hari Jumat, jam sepuluh pagi gw ada rapat buat SMANTI EXPO sama alumni SMANTI yang di UI. Kita ketemuan di MCD Lodaya. Abis rapat gw mau ketemu Fikar, mau nonton di XXI Botani Square. Pengen nonton film Prancis judulnya Lourdes. Jam sebelas gw ke SMANTI dulu terus jam satu siang gw cabut ke Botani. Janjian ketemu Fikar di sana. Theeeeennn...jadi nonton Lourdes jam setengah tiga lewat sepuluh. Filmnya cukup serius dan yang nonton tuh dikit banget. Hahaha
Kemudian, jam lima sore gw sama Fikar ke Ekalokasari mau makan. Makan di Botani penuh banget sih males juga kan nunggunya mending cari tempat lain. (agaknya kerjaan gw seminggu ini bolak-balik Ekalokasari dan Botani deh....zzzzz)


(sambil nunggu makanan dateng, sempetin foto lah hehe kebetulan lagi pake kaos yang matching)


Hari Sabtu, yeeeeyyyy gw hari ini dateng ke SMANTI buat ngisi stand UI. Seneng deh bisa balik ke SMA heeehe tapi kali ini sebagai alumni loh. Seneng juga kalo stand UI banyak banget peminatnya. Gw juga seneng bisa menjelaskan ke ade-ade kelas, berbagi pengalaman, dan memberikan informasi serta semangat. Banyak juga alumni dari angkatang gw yang dateng. Jadi reuni kecil-kecilan deh hehee. Gw udah janji sama Fikar kalo beres SMANTI EXPO gw mau ke rumahnya. Secara besoknya yaitu hari Minggu dia udah balik ke Jogja (hiksss...). Jam dua belas siang gw makan dulu di MCD Hero sama Bunga. Hujan lagi....lebat....gw gag bawa payung....karena payung gw dipinjem Fikar kemaren. Alhasil, Jakun gw jadi penutup kepala deh. Sesampainya di rumah Fikar, gw basah-basahan. Jakun gw juga gag usah ditanya gimana. Fikar minjemin gw handuk buat ngeringin rambut dan baju gw hehhee (makasih yaaa sayangggg.... ). Selanjutnya kita ngobrol-ngobrol di teras. Tak lupa berfoto (lagi).


(I can’t describe how much I’m happy with him)

Hari Minggu, pagi-pagi udah bad mood. Semalem gw gag kenapa-kenapa padahal. Tau lah kalo hari ini Fikar bakal balik ke Jogja. Udah uring-uringan aja gw di rumah. Mana Ibu marah gara-gara gw gag makan semalem terus jadi ngerembet-ngerembet deh marahnya. Pokoknya suntuk banget gw pagi ini. Agak siangan gw SMS-an sama Fikar. Dia juga merasa apa yang gw rasa. Uring-uringan sendiri hahaha. Jam dua belas siang, gw lagi di kamar rebahan mau tidur. Kebetulan Fikar lama bales SMS gw. Eh pas jam satu kurang dia SMS gini....

“Bebi g kemana-mana kan? Bebi tnggu aq dilapangan donk, aq mw nuntasin ngidam aq ni hehe.”


Gw langsung terlonjak dari tempat tidur pas baca SMS itu. Aduh beneran deh...dia hobi banget bikin gw kaget. Gw pikir hari ini gag bakal bisa ketemu. Mau minta ketemuan juga gag enak gw. Yaudah gw langsung masuk kamar mandi. Mandi, keramas, terus wudhu. Kalo dipikir-pikir, konyol juga ah hahaha.
Gw ke lapangan jam setengah dua. Dia nunggu kurang lebih 30 menit (maaf yaaaa bebi, aku lamaaaa....). Sebenernya gw agak bingung juga. Bingung campur seneng hehehe.

Gw : “Bebi mau ngapain ketemuan? Aku kira gag boleh....”
Fikar : “Hehehe..iya nih aku bisa keluar, Sayang...”
Gw : “Terus mau ngapain sekarang?”
Fikar : “Aku beli es krim....”
Gw : “HAH? ES KRIM? BUAT APAAA?”
Fikar : “Aku pengen makan es krim disuapin bebi....hehee.”



(The boy with thousand amusing ideas for me)



(ini loh es krimnya...sumber dari ‘ngidam’ si pacarku hehehe lengkap dengan sendoknya)


Yap, begitu lah kawan-kawan. Yang dimaksud dengan frase ‘mw nuntasin ngidam aq’ adalah NGIDAM MAKAN ES KRIM DISUAPIN. Mending beli es krimnya yang batangan, lah ini...beli yang sekotak kecil. Gw heran gimana makannya kan kudu pake sendok.....Voilaaaa.....dengan kesigapannya, Fikar bawa sendok juga dari rumah hahaha. Well-prepared abis emang pacarku ini. Gw gag abis pikir sama dia. Kok ada aja yah ide-ide mengejutkan yang dia punya dan (ide-ide mengejutkan itu) dilakukan.
Bisa ditebak kan? Rasa uring-uringan dan bad mood gw lenyap.

Gosh...he really made me smile. Really made me happy. Ngeliat dia senyum aja udah melesapkan segala perasaan gag enak gw. Seolah memang ini lah yang gw butuhkan dari pagi. Bertemu Fikar. Bicara dengan dia, tertawa bersama, saling bergurau, cubit-cubitan, bahkan menyandarkan kepala gw ke bahunya, felt that everything was alright.


Hanya dua jam kurang gw ketemu dia. Jam tiga sore gw sama Fikar beranjak dari lapangan, pulang. Walaupun cuma sebentar ketemu, tapi itu berharga banget. Gw gag butuh materi seberapa banyak, fasilitas seberapa mewah, yang gw butuhin waktu. Waktu gw sama Fikar. Karena waktu yang berharga itu gag akan bisa gw beli. Momen indah yang hanya sekali terjadi. Tiga minggu ke depan gw jauh sama dia. Gag apa-apa...hanya tiga minggu. Gw kuat. Fikar juga kuat, pasti kuat!

It was just like a magic, pals. He and I were happy together. Need each other. If you ask me what is my deepest passion, I will tell you that it is HIM. Besides my family and my best friends, I want him with my whole life.


Distance is only number. But our love can’t be counted by number.




Selamat UAS, Fikar...
Semangat yaaa...bentar lagi kita pasti ketemu kok...
Semoga UASnya lancar bisa dapet nilai yang membanggakan...


P.S makasih buat kejutan hari Minggu ini yah...udah bikin aku senyum lagi...


Always LOVE YOU....

0 komentar: