Pages

Minggu, 20 Desember 2009

Cerita tentang Kita....

Sabtu, 19 Desember 2009

Yippi udah hari Sabtu. Gw nunggu hari selasa nih, tanggal 22 Desember. Kenapa hayo? Si pacarku pulang ke Bogor! Sekitar sebulan deh gw gag ketemu dia. Rasanya kangen banget banget banget. Makanya gw gag sabar buat ketemu dia dan spend quality time together. Hehee...

Guys, I miss him so much. With every single of my breath. Yes, I do love him. X))
Gw belum cerita banyak yah tentang dia di sini, di blog ini.

Wah kalo gw ceritain dari awal mah pasti lo bosen entar bacanya hahaa... gw cerita secara general aja deh yah. Hmmm...gw ketemu si pacar, namanya Fikar udah dari jaman SD. Sempet jadian waktu SMP, yah jadian cinta monyet gitu hehehee terus putus awal kelas 3 SMP. Sejak saat itu kita lose contact ampe berhubungan lagi via SMS dan telepon pas bulan Januari 2009 kemaren. Kira-kira 3 tahun lah kita lose contact. Menurut gw hal itu amazing karena gw bisa jadian lagi sama orang yang udah lose contact selama itu. Ngomong-ngomong perasaan, awalnya gw ragu jadian kopi darat gini hahaha jadian dulu via telepon baru deh ketemu langsung pas udah jadian. Ya, gw sempet dilanda keraguan yang amat sama dia. Gimana yah namanya orang udah gag ketemu 3 tahun gitu kan pasti banyak perubahan, takutnya terjadi sesuatu aja kelak pas gw jadian sama dia. Fikar tau keraguan gw dan dia berusaha meyakinkan gw bahwa dia gag ada niat jelek sama gw.

Akhirnya penantian itu usai. Pas bulan April 2009 tepatnya tanggal 8 April, dia bela-belain pulang ke Bogor. Harusnya dia gag boleh pulang tuh karena udah mau UAN, tapi karena dia maksa akhirnya pulang juga. Pertama ketemu dia....hmmm gag banyak berubah secara fisik kecuali postur tubuhnya yang gag kecil lagi hehe.. secara muka, masih sama banget sama jaman SMP hahaha..
Momen pulang dia yang pertama pulang itu, dia mau memberi gw jawaban atas keraguan gw selama ini. Dia bilang, dia serius sama gw. Huaaaa...bisa bayangkan ketika seseorang yang mencintai Anda berkata seperti itu?

Meleleh.
Insting aja, gw percaya sama dia. Percaya banget. Tantangan gw sama dia itu banyak karena kita bakal terpisah jarak Bogor-Jogja selama kurang lebih 4 tahun ke depan. It means that we have a long distance relationship. Itu pasti bakal banyak rintangan dan cobaan. Seperti awal komitmen kami berdua, we just do our best for each other. I do the best thing I can do for him, so does him.

Bentuk realisasi komitmen gw sama dia, kita sama-sama terbuka dengan orang tua masing-masing. Gw mengenalkan dia ke ayah dan ibu. Sebaliknya, gw pun dikenalkan ke papa dan mamanya. Pengalaman aja sih, gag mau lagi deh gw menjalin hubungan tanpa ijin/restu orang tua. Percaya atau tidak, restu orang tua tuh beneran ampuh deh. Makanya gw agak takut juga pas ngenalin Fikar ke ayah dan ibu. Alhamdulillah, ayah dan ibu welcome banget sama dia dan memberi lampu hijau.

And me? I was so damn nervous when first time I met his parents. Simply, I was afraid for not being accepted by them. Thank God, they accept me. X))

Sejak saat itu lah, tiap Fikar pulang ke Bogor dia pasti ke rumah ketemu ayah dan ibu. Gw pun begitu, ke rumahnya ketemu papa dan mamanya.
..................................................................................................................................................................

Kejadian yang udah kita alami banyak banget. Senang maupun gag senangnya. Yah namanya hubungan pasti pernah ada cekcoknya. Sejauh ini, perselisihan yang terjadi masih bisa kita selesaikan dengan baik. Terimakasih Tuhan...kami sangat sangat bahagia.

Seneng banget deh gw kalo jalan-jalan sama dia hehee. Entah kenapa tiap ada momen penting, pasti ada aja kejadian konyol yang mengiringi hahaaha. Gw sama dia sih ketawa-ketiwi aja kalo abis ngalamin kejadian konyol. Emang dasar gw sama dia tuh sehati yah..sama-sama gesblek ada aja yang dilakuin sesuatu hal aneh yang bikin ketawa.

................................................................................................................................................................

10 bulan kami bersama.

Harapan kami tak muluk-muluk.

Ingin membahagiakan satu sama lain.

Selalu bersama hingga akhir. (amiinn Ya Allah...)

Semoga ke depannya kami berdua bisa mewujudkan harapan kami.



(my favorite picture: di Kota Tua, difoto pake timer camera, suka banget foto ini)



(we both are happy and wish never apart)



(Do we look after each other?)



(He is my heartrob...)



(I love his smile)



(So, here are we...looking the bright future for us)



Bentar lagi setaunan.

Bentar lagi kamu pulang ke Bogor.

Cepet pulang ya, Sayang...

Ingetlah selalu ada aku yang nunggu kamu di sini.

Semoga angka setaun itu akan terus bertambah.

Menjadi selamanya untuk kita.

I love you.

2 komentar:

Intan mengatakan...

bedaaaa bgt yaaa cerita cinta lo sama gue :DD

ika mengatakan...

pasti lo entar dapet bagiannya deh hehee