Pages

Rabu, 18 November 2009

Selamat Datang si Bocah Kereta....YIPPI !

Halooo semuaaaa....
Selamat datang di BLOG ini... sebenarnya ini adalah blog kedua gw, berhubung blog yang pertama gw udah gag keurus gitu hehee..
So, blog ini berisi kisah-kisah perjalanan seorang bocah yang tiap lima hari dalam seminggu hidupnya bersinggungan dengan kereta. Dari manakah? Yup, dari Bogor ke Depok (Stasiun Bogor sampai Stasiun UI). Apa sih menariknya cerita naek kereta? Tentu saja menarik dong apalagi buat yang jarang atau belum pernah naek kereta. Isi blog ini asli kisah nyata yang dialami si penulis hahaha.. langsung merasakan pahit getir dan senang riangnya di kereta.

Sebelum mulai postingan tentang balada si anak kereta, saya mau menjelaskan sedikit keadaan kereta. Begini.. kereta di Indonesia dibagi menjadi tiga macam yaitu kereta Ekonomi, kereta AC-Ekonomi, dan kereta Pakuan Ekspress. Untuk masalah harga, tentu saja bervariatif. Mulai dari kereta Ekonomi yang harga tiketnya dari Rp 1.000-Rp 2000, kereta AC-Ekonomi dengan harga tetap yaitu Rp 5.500, dan yang terakhir yaitu kereta Pakuan Ekspres Rp 9.000-Rp 11.000. Kenapa ada beda harga? Jelas lah tergantung pada kondisi kereta itu sendiri. Mau naek yang bisa ‘sauna gratis’ apa mau yang ‘duduk manis ditemani kipas atau AC’ hehehee... Buat ukuran pelajar, kereta Ekonomi menjadi juara! Yah mentok-mentok naek kereta AC-Ekonomi gitu loh!
*Bagi yang mau kurus gratis disarankan naek kereta Ekonomi

Nah...sayang sekali, si penulis blog ini rumahnya di Bogor. Senin sampai Jumat harus berangkat pagi sekitar jam setengah 6 dan berjuang ngedapetin tempat duduk. Berhubung rumahnya di Bogor, adalah sebuah ketidakberuntungan. Karena apa? Karena ketika berangkat, berbarengan dengan orang-orang yang berangkat kerja di Jakarta dan pas pulang juga berbarengan dengan jam pulang kerja orang-orang Bogor yang kerja di Jakarta tapi rumahnya di Bogor. Hahahahaa...benar-benar suatu takdir yang pahit. Hiks...hiks...
Well, apa lagi yah pembukaannya? (ceileee...gaya banget berasa baca UUD aja itu sih!) segitu dulu deh pembukaannya...silahkan baca dan resapi yaaaaaaaaaa

Last but not least.............baca terus kisah petulangan penuh haru biru si bocah kereta yah! Lumayan loh buat merilekskan otot-otot tegang setelah beraktivitas seharian!
Ciaaooooooo.....^^

0 komentar: