Pages

Kamis, 30 Desember 2010

Parasit bagian 2

“Ma, aku mau baju mahal itu, bolehkah?”

“Ambil saja, Nak.”

“Tapi ini sangat mahal...”

“Ambil saja...tak usah kau pikirkan masalah uang.”

“Terimakasih, Ma.”

......................................................................................................

Nak, tahukah kamu? Mama tak pernah merasa susah memberikanmu banyak uang. Jika kamu bertanya, bagaimana bisa Mama bersikap seperti ini, maka Mama akan menjawab, “Tak perlu kau tahu dari mana semua ini.”

“Terimakasih, Ma.”

"Tetapi, aku ingin tahu dari mana semua uang ini."

“Tak perlu tahu. Kau hanya perlu menikmati kesenanganmu.”
............................................................................................................

“Ma, aku minta uang. Aku ingin barang itu.”

“Berapa harganya, Nak?”

“Murah, hanya sepuluh juta.”

“Sebentar ya, Nak.”

“Mama harus menemui dia.”
...................................................................................................................
“Aku butuh uang. Sepuluh juta.”

“Untuk apa?”

“Anakku meminta sesuatu seharga sepuluh juta.”

“Baik, tapi kau tahu apa yang harus kau berikan padaku.”

“Ya, saya paham.”
................................................................................

----bersambung----

2 komentar:

oktaviani mutiara dwiasri mengatakan...

sell her soul?

ika mengatakan...

mungkin iya, tapi sejujurnya gw belum menemukan alasan yang tepat hahahahaa -____-