Pages

Minggu, 08 Agustus 2010

Heimatland-----Part 2

Kamis, 24 Juni 2010


I can’t wait more for this day. Kenapa eh kenapa? Karena hari ini kami mau ke Klaten, Magelang dan Jogjakarta! Yeaaaahhhhhhhhh!!!!

Sebenarnya gw pengen lebih lama di rumah Mbah, tapi hari Jumat kami udah harus pulang.

Berangkat dari rumah Mbah jam enam pagi menuju Terminal Solo. Nyampe jam 7 pagi kalo ga salah, nunggu di lobby terminal. Menunggu mobil jembutan dari Klaten. Lama...lama tak datang juga. Mobil itu baru tiba jam setengah 9 pagi. Langsung menuju Klaten jemput Bude dan Pakde.

Singkat cerita, jam setengah sebelas nyampe di Candi Borobudur. Suasananya? Rame dan panas! Sialnya? Gw ga punya topi atau jaket bertudung!

(Rame banget kan?)

(Kiri ke kanan: Dwi, Aldi, Ika------susah payah ngajak si Aldi foto)

(Korban keisengan Ibu a.k.a jadi model foto)

(Paling suka foto ini, ga banyak orang yang tertangkap kamera yeeeeyyyy!)

Masih pengen lama di Borobudur eh udah disuruh udahan sama si Ayah. Emmmm... Ayah emang ga begitu suka jalan-jalan makanya uda sewot aja dari setadi heheehe. Akhirnya gw, Dwi, Ibu udahan deh fotoin objeknya padahal banyak spot bagus.

Next destination? Jogjakarta!

Ummmmm...lebih tepatnya cuma ke Malioboro. Terbentur masalah si Ayah ga doyan jalan-jalan. Sepanjang jalan dari Magelang, gw tidur. Lumayan pules ampe akhirnya bangun karena berhenti dulu mau makan. Dan nyampe di Malioboro sekitar jam setengah 3 sore!!!!!!

Hehehehehehe ada misi rahasia. Gw sekalian mau ketemu Fikar hueheheehhe. Gw minta Fikar nyusul ke Malioboro. Ketemu sama Ibu, gw sama Fikar misahin diri. Mau jalan-jalan berdua.

(Ini foto di becak loh hahahaha)

Begini..karena gw hanya sebentar di Malioboro, kan ga bisa kemana-mana tuh ya. Akhirnya dengan amat kurang kerjaan, gw sama Fikar jalan dari Malioboro sampai Stasiun Tugu. Mau ngapain? Reservasi tiket kereta buat Fikar! Heheheehe sehabis dari tempat reservasi, jauh lagi tuh mau ke Malioboro, nah Fikar kaga mau jalan kaki. Dia pengen naek becak. Kata Fikar, jarang-jarang kita naek becak berdua?!!! Hahaha pas di becak, Fikarlah yang semangat pengen punya foto berdua lagi naek becak. Gw udah nolak, eh dia maksa yaudah begitcuuuuu hasilnya.

......................................................................................................................................................

Hanya sekitar 2 jam gw ketemu Fikar saat itu. Ga apa-apa untuk melepas rindu. Dia juga bentar lagi pulang ke Bogor hihihihi. Jam setengah 5 gw sama rombongan udah selesai dan mau pulang ke Klaten, rumahnya Bude. Ayah sama Ibu sempet nawarin Fikar biar ikut nginep di Klaten, tapi dia ga bisa karena harus nungguin kamarnya yang lagi direnovasi. Yasudahlah...kami berpisah....

Kapan ya gw bisa balik lagi ke daerah Jogja dan sekitarnya? Gw sangat ingin menjelajah daerah Jawa bagian tengah tersebut. Banyak hal menarik yang belum dikunjungi.



What an amazing holiday!

0 komentar: