Pages

Selasa, 12 Januari 2010

Jadi Zombie Selama Liburan

Minggu, 10 Januari 2010

Waah wah wah...bingung deh liburan gini postingan gw nyampah mulu. Hahaa harap maklum yaa, beginilah nasib orang yang gag jelas. Huweeekkk...

Kalo gw ditanya, liburan ngapain aja? Tidur, ngenet, nonton film, ngerecokin ade-ade gw, SMS-an, dan tidur lagi. Begitu saja berputar-putar. Mau banget deh gw maen, tapi temen-temen gw yang pada di Bogor belum beres UAS. Baru mau UAS malah. Zzzzzzzzz......

Hari Senin minggu ini sempet sih gw jalan sama si Bunga. Ke Ekalokasari mau nonton. Nonton ALVIN AND THE CHIPMUNKS!!!!!!
Itu film udah lama banget ada di bioskop, dari sebelum Fikar balik ke Jogja juga udah ada. Pas Fikar masih di Bogor gw ngajakin nonton Alvin ehhh tapi dia kaga mau. ‘Ih filmnya aneh gek, bebi....’

Untung aja si Bunga ngajakin nonton hehehe jadinya gw gag penasaran.
Danke, Bunga..... x))

Well...well...well....pas hari Senin, gw sama Bunga janjian ketemu di Elos jam 11 siang mau nonton yang jam pertama. Emang dasar gw sama Bunga tukang ngaret, jam setengah 11 si Bunga baru mau jalan dari asrama (di IPB Darmaga). Dari Darmaga ke Ekalokasari kan ujung ka ujung (ujung ke ujung). Jauuuuhhh laahhhhhh......Belum lagi macetnya yang ajojing.....hmmmm gw udah feeling aja nih gag sempet nonton yang jam pertama 11.45. Benarrrrr!!!!
Jam dua belas teng baru deh si Bunga nyampe. Yaudah gw suruh ke rumah gw dulu aja daripada nunggu di Elos sendirian. Tuh kan...ujung-ujungnya nonton yang jam kedua, 13.35.

Karena keasyikan ngobrol di rumah gw, kita pun berangkat ke Elos jam satu hahahaha. Pede gitu dah mikirnya bakal kosong yang nonton Alvin secara itu film udah lama bertengger di layar bioskop. Eh ternyata di 21 rame banget dan banyak yang mau nonton Alvin. T.T perhitungan gw salah.....
Pas lagi ngantri, gw intip-intip ke layar monitor si mbak penjual karcis, Alvin yang jam setengah dua udah hampir penuh dan tersisa kira-kira 4 baris dari depan. Udah tuh yah...gw sama Bunga sibuk debat jadi nonton apa kaga. Abisan males juga nonton di bawah-bawah gitu. Mau nonton yang jam selanjutnya, Bunga udah kesorean. Yowes lah....ambil aje nonton yang jam setengah dua!

Akhirnya kita duduk di barisan L di pojok kanan berisi kursi empat tapi dua pojoknya udah diisi sama pasangan pacaran hahaha. Jadi obat nyamuk deh gw sama Bunga. Sebelum nonton, kita beli minuman dulu biar gag cengo di dalem bioskop terus masuk deh ke studio hehehe.

Mau tau gimana pendapat gw tentang ALVIN AND THE CHIPMUNKS?


KOCAK PARAH!


Sepanjang itu film, gw sama Bunga keketawaan. Konyol sih itu si Alvin dan teman-temannya. Untung aja nonton film komedi, setidaknya gw aman dari cengkeraman-cengkeramannya Bunga hahahahaha.....Fyi, nonton sama Bunga itu sensasinya selalu histeris. Mau nonton film action, thriller, drama, romantic, apalagi horror selalu ada adegan baju/tangan gw ditarik-tarik sama Bunga. Untunglah kali ini tidak hehehee.
Kalo lo butuh senam ketawa, gw saranin nonton Alvin.
...............................................................................................................

Abis nonton Alvin, bingung mau kemana. Mau makan di Foodcourt, gw lagi gag pengen makan nasi. Turun dulu deh ke bawah sambil mikir mau makan apa.

Back to habit...........


De’crepes.
Yap, makan crepes lagi hahaha. Dulu jaman SMA, si Bunga pasti hobinya ngajakin gw makan crepes. Heran gw, itu anak doyan banget sama crepes.

Beres makan crepes, liat-liat baju. Tapi males ke Matahari ah. Yaudah akhirnya gw masuk ke outlet Graphis. Entah kenapa pas masuk, gw berasa diserang hawa pengen-beli-baju tapi sayangnya I have no money hiks... di Graphis gw ngeliat baju warna putih tangan panjang gitu, bukan kaos. Suddenly, gw amat menginginkan baju itu. Motifnya kecil-kecil gitu warna-warni. Tring! Terlintas ide gw buat ngajakin Ibu ke Graphis biar beliin gw baju hahaha. Pulang deh gw sama Bunga. Udah sore juga, kasian Bunga kan dia udah dari pagi hehe.
...............................................................................................................

Di rumah, gw kebayang sama baju baru. Gesblek ah! Tapi pengeeennn....gw lagi pengen blouse motif bunga-bunga gitu deh. So girly abis deh huahahahaha....
Malemnya gw bilang ke Ibu pengen beli baju. Tadinya gag dibolehin, alesannya sih baju gw udah banyak terus banyak yang gag dipake. Tapi karena gw emang pintar merayu, luluh juga Ibu.......
YESSSS !!

Hari Sabtunya, gw ngajakin Ibu beli baju tapi karena hujan gag jadi. Jadinya tadi deh ke Elos. Pas nyampe Elos kan gw langsung nunjukkin baju yang gw incer ke Ibu....

Gw : “Ini, Bu baju yang Ika pengenin.”
Ibu : “Yang ini?”
Gw : “Iya...bagus gag?”
Ibu : “Ih modelnya kayak baju emak-emak ah....”
Gw : (cengo) “Hah? Masa sih? Tapi Ika suka modelnya udah gitu panjang.”
Ibu : “Cari yang laen aja deh, Ka.”
Gw : “Yaaaahhhhh...yaudah deh.....”

Selera gw kali ini tidak match dengan selera Ibu hiks. Nyari deh di Matahari yang modelnya serupa. Lama banget itu nyari ampe 2 jam lebih terus turun lagi ke bawah ke Simplicity sama Hammer kaga nemu juga yang cocok. Akhirnya setelah ngubek di Elos, gw beli yang di Triset aja deh. Pas ukurannya sama gw terus motifnya juga yang gw incer hehe.

Cape ah mau beli baju satu aja ribet. Alhamdulillah bisa nambah satu hehe..

.............................................................................................................

Seminggu kerjaan gw nyampah di rumah gag jelas. Luntang-lantung hiks. Sekalinya ke luar, ke Elos ampe bosen deh gw.



Udah malem euy...
Yipppi besok hari Senin tanggal 11 Januari.
Getting closer buat ketemu Fikar....
Hihihi jadi gag sabar....

Selamat Malam....
See you around!


P.S nih foto numpang ngecrop dari aslinya hahaha maap yaa


0 komentar: