Pages

Minggu, 07 Maret 2010

H-1 Fikar Balik ke Jogja dan Hari H Pulang

Sabtu, 13 Februari 2010

Wew udah bulan Maret lagi. Telat banget deh gw masih cerita bulan Februari hehehe. Makin lama jadwal kuliah makin hektisch. Bentar lagi mau UTS pula....yah semoga aja lancar yaaaa hehehe.

Oke...gw mau cerita sehari sebelum tanggal 14 Februari kemaren. Besok Fikar pulang bertepatan dengan hari Valentine menurut banyak orang yang excited. Gw pribadi sih gag ngerayain yang namanya Valentine soalnya ngerasa konyol aja hahahaha. Hari ini tuh gw rencana mau jalan sama Fikar. Sebelumnya gw ke rumah dia dulu.

Emmmmm...gw ke sana sekitar jam satu siang. Ngobrol-ngobrol seperti biasa. Oiya hari ini gw bawa tas dobel. Fikar penasaran dong satu lagi isinya apa tapi gag gw kasih tau. Ceritanya kemaren Fikar beli “sesuatu” buat gw hahaha. Sekalian mau dikasiin hari ini. Gw bilang ke dia kalo gw gag bisa ngasih apa. Yah padahal omongan gw tuh bokis banget. Gag mungkin lah gw gag beli apa-apa hahahaha.
Setelah ngobrol panjang, gw sama Fikar sepakat mau tukeran kado. Dia ngambil kado di dalem, terus gw siap-siap ngasiiin tas yang gw bawa. Mau tau hasil tuker kadonya???


Hahaha itulah kadonya. Fikar ngasih gw The Lost Symbol dan gw ngasih dia boneka anjing. Sepakat kita kasih nama boneka anjingnya “PUPPY” hihihi. Lucu kan?

Makasih ya bebiku..... xO



Minggu, 14 Februari 2010

Dateng juga hari ini. Waktu berjalan sangat cepat. Fikar pulang ke Jogja malem ini. Dia naek kereta jam delapan malem. Siangnya ketemu dulu walopun Cuma bentar hehehe.

Janji ketemu jam dua belas siang. Lagi-lagi dia minta gw bawa sendok hahaha gw udah tau pasti dia bawa es krim nih. Bener aja kan....pas ketemu dia langsung minta disuapin makan es krim. Aduuuuuhhhh lucu banget deh. Abis makan es krim, terjadi sebuah kehebohan lagi. Fikar bawa Puppy juga! Hahahaha konyol banget deh mana itu boneka masih dibungkus plastik sama banget pas kemaren gw kasiin ke dia.

(sekarang malah dia yang maksa pengen foto hahaha)

Jadiiiiiiiiiii...alesan kenapa Fikar bawa Puppy yaitu gw sama dia belum sempet foto bareng Puppy kemaren. Hahahaa jadi begitulah alasannya. Gw aja ampe ketawa pas dia ngomong.

(foto bareng Puppy hehehe)

Yaaaaaaaaaapppp...selesai foto, ngobrol lagi. Tiba-tiba gw kepengen makan cireng keju. Sekalian mau ke Elos, mau ngambil duit di ATM. Pas mau ngambil duit ternyata di Elos ATMnya gag bisa dipake, lagi rusak. Akhirnya gw sama Fikar jalan ke Bale Binarum sambil makan cireng hehehe. Syukurlah di Bale Binarum gag rusak. Baliknya sih naek angkot...capeeee lah kalo bolak-balik jalan kaki.
Kembali ke lapangan ngobrol lagi deh hehehe. Di tengah-tengah obrolan, Fikar ngeluarin sesuatu buat gw.....yaitu....

(yipppiiii COKELAAAAATTTTTT!!!!!)

Gag besar cokelatnya, yang penting dapet cokelat hahaha. Duh seneng banget gw hari ini. setidaknya ketemu dia sekitar 3 jam sebelum dia berangkat. Jam setengah empat sore, gw sama dia pulang. Dia mau berangkat ke Gambir.

Well....sedih? tentu saja! Inilah resikonya LDR. Sekalinya jauh, jauuuuuuh banget. Sekalinya libur, panjaaaaaaaaaaaaaaannng banget liburnya. Gag apa-apa deh yang penting kita sama-sama berjuang untuk kehidupan yang lebih baik mendatang.

Tiap mau pulang ke Jogja, Fikar selalu tau buat suasana berkesan.
Arrrggghh.....cepet pulang lagi yah, Bebiku...


Semoga gag pas bulan Juni ketemunya lagi. Secepatnya kalo bisa....



I miss every moment I go through with you....

2 komentar:

Anonim mengatakan...

si fikar emg kuliah dmn ka?

ika mengatakan...

di ugm riaaaan...akuntansi...