Pages

Selasa, 01 Februari 2011

Benang Merah

Sepertinya gw adalah orang yang jahat. Untuk dia. Kenapa gw bilang kayak gitu? Bayangin deh ada orang yang begitu sayang sama lu, tapi lu sangat kekanakan dalam menyikapi satu hal sepele, lalu orang tersebut merasa cape dan ingin mengakhirinya. Ya, hari ini yang terjadi sama gw.

Seharusnya hari ini adalah hari yang menyenangkan buat gw sama dia. Karena hari ini tepat 2 taunan kami jalan bersama. Nyatanya, gw malah menghancurkan. Gw bad mood hanya karena hal sepele sampe akhirnya dia kesel, bilang cape dan ingin putus. Segitu menjemukannya ya gw ini?

..................................................................

Gw adalah seorang pengkhayal. Jika mendekati sesuatu yang spesial, gw selalu berkhayal yang indah-indah. Pokoknya hal yang diidamkan oleh semua orang. Kebahagiaan. Lalu di hari H yang dianggap spesial terus kenyataannya 180 derajat berbeda dengan apa yang gw bayangkan, gw langsung kecewa. Salah!!!!! Gw terlalu mencampuradukkan khayalan dengan kenyataan. Padahal kenyataan sering kali berbanding terbalik dengan khayalan.

Selanjutnya apa? Ya, bisa ditebak. Gw langsung bad mood. Bete. Iya iya, gw tau ga seharusnya bersikap kayak gitu. Tapi mau apa? Gw terlanjur hanyut dalam khayalan sampai khayalan itu menutupi kenyataan pahit yang terjadi dan melukai orang lain.

Egois. Khayalan gw justru membuat hari ini berantakan.

Rasanya gw kebanyakan hidup di dunia khayal gw sendiri.

Sakit bukan menghadapi kenyataan yang berbeda jauh dengan khayalan?!

Lambat laun, gw kehilangan kesadaran dalam membedakan kenyataan dan khayalan.

0 komentar: