Pages

Sabtu, 09 Oktober 2010

Absurd

Sabtu, 09 Oktober 2010

Kereta hari ini kacau. Gw pulang mau naek kereta jam 2an, datengnya malah jam setengah 3. Belum lagi di kereta bikin gw bete banget banget banget. Lemme’ tell you...

(Gerbong Wanita yang tidak lagi diisi oleh para wanita)


(Ini lagi ada sejoli keenakan naek di Gerbong Wanita, cewe baju pink sama cowo kaos putih)

Demi yah...gw keki banget ini gerbong banyak cowoknya. Ngebetein deh.... ditambah ada ini ini:

(Ada mbak-mbak LABIL)

Kenapa gw bilang labil? Gini yah, si mbak-mbak ini tuh rese banget selama di kereta. Secara keretanya penuh kan pasti desek-desekan, nah dia tuh tiap kedesek dikit langsung ngedumel sendiri. Sampe akhirnya dia dapet duduk terus molor sambil dengerin lagu, dia masih aja riweuh sorangan
(ribet sendiri). Gw berdiri tepat di depannya, pas lagi penuh kaki gw tepat berada di tengah kakinya, terus yah...dia tiba-tiba bangun dan langsung melototin gw dong! MAKSUD LOOOOO???!!!! Sambil melototin gw, dia ngedumel juga. Yaudah gw liatin aja, sambil gw ketawa ngerendahin dia hahahaha udik banget sumpah deh! Namanya naek kereta penuh mah wajar aja kale kalo kena sama orang didesek gitu?! Serius pengen gw teriakin, “Mbak belum pernah naek kereta yah? Sumpah deh, norak banget!”

Dia turun di Bogor ternyata, selama dia bangun-bangun, dia melototin gw mulu. Hahahaha gw pelototin lagi plus tersenyum kecut yang artinya----> ‘tingkah lo norak banget!’

(Dua cewek yang tampangnya jutek dan sama nyebelinnya, pengen deh gw turunin ini 3 cewek!)

Jam tigaan nyampe di Bogor. Stasiunnya penuh sama orang-orang abis piknik. Ah hari ini bener-bener bikin emosi. Fyi, gw pengen keluar dari rumah. Pengen jauh-jauh dari si ‘itu’. Empet gw ngeliat tingkah lakunya yang amat kekanakan.

CIAO*

0 komentar: